warna kesukaan

Pilih Warna Kesukaan Sobat

Sunday, January 22, 2012

KOBOT


Controlled E-Cars (Video)


kobot featured
Kowa Tmsuk yang berbasis di Jepang,  mungkin hanya sepuluh bulan dan hanya memiliki lima karyawan (itu perusahaan patungan antara dua perusahaan besar), tetapi tampaknya perusahaan diatur untuk membangun hal-hal keren. konsep kendaraan listrik mereka dijuluki KOBOT, terlihat sangat menjanjikan terutama untuk produk pertama.
KOBOT pada dasarnya adalah sebuah perpaduan antara robot dan mobil mini listrik yang dapat membuat dirinya lebih kecil daripada yang sudah ada dengan menekan sebuah tombol(sebuah fitur yang jelas sangat berguna ketika saatnya untukmemarkir kendaraan, misalnya). Apa yang keren adalah bahwa mobil dapat dihubungkan ke smartphone: mereka benar-benar mulai melipat setelah pemiliknya menekan tombol pada handset mereka.
Kowa Tmsuk  telah membangun tiga prototipe (lihat di bawah) saat di Tokyo Motor Show 2011.
 Perusahaan menjelaskan:
Kursi melipat, kontrak wheelbase, dan panel tersembunyi. Jadikonsep ini juga memiliki keamanan dalam pikiran. Dalam β Kobothijau, wheelbase turun sekitar 30 cm. Dalam merah Kobot ν,terbenam sekitar 40 cm.

Untuk batas tertentu, kendaraan harus hidup berdampingan dengan pejalan kaki, jadi kami telah memberikan KOBOT modekecepatan rendah di tempat yang mudah untuk manuver. Lalu, adaDrive Mode, yang naik menjadi sekitar 30 km / jam.
This video from Diginfo TV  provides more insight (try to focus on the cars):

Ditulis Oleh : Reza Sapoetra ~3Blog 1Punya

Reza Sapoetra Sobat sedang membaca artikel tentang KOBOT. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Get this widget